Ini Sederet Selebritas Dunia yang Kenakan Sepatu Karya G-Dragon

Sabtu, 21 Desember 2019 - 00:50 WIB
Ini Sederet Selebritas Dunia yang Kenakan Sepatu Karya G-Dragon
Ini Sederet Selebritas Dunia yang Kenakan Sepatu Karya G-Dragon
A A A
SEOUL - Sejumlah selebritas dunia diketahui mengenakan sepatu kolaborasi G-Dragon dengan Nike, yakni Para Noise. Bahkan dalam sebuah wawancara para selebritas tersebut mengungkapkan sulitnya mendapatkan sepatu ini.

Menariknya, dari mereka yang menggunakan sepatu karya member Big Bang itu, di antaranya berasal dari Indonesia. Mereka adalah Najwa Shihab dan Ria SW, yang merupakan seorang YouTuber ternama. Selain keduanya, dua bintang lapangan hijau Neymar Jr dan Kylian Mbappe juga memiliki sepatu ini.

Seperti diketahui, G-Dragon belum sebulan merilis karya kolaborasinya itu. Sepatu yang sangat dinanti-nantikan itu di jual di seluruh dunia dan habis hanya dalam hitungan menit. Hal ini menunjukkan betapa tingginya popularitas seorang G-Dragon.

Dilansir dari Allkpop, terdapat sangat banyak selebritas yang menggunakan sepatu karya G-Dragon. Selain disebut di atas, beberapa di antaranya adalah penyanyi reggaeton Kolombia, J Balvin; rapper Indonesia, YB; penyanyi Vietnam, Phuong; rapper Jepang, P THE WAVY, hingga pebasket Filipina, Thirdy Ravena.

Selain itu, ada juga sederet aktris dan aktor Korea, seperti Park Shin Hye, Lee Si Young, Lee Chung Ah, Song Haena, Lee Da-hee, Ki Eun-Se, Han Ye-seul, Yoo Ah, Joo Won, Jung Il Woo, Lee Jae-Wook, Park Jae Min. Dan banyak bintang dunia lainnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3403 seconds (0.1#10.140)